SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

PASANG KAMERA DEPAN DI TOYOTA RUSH

Kamis, 23 Februari 2017

Selamat pagi sob....
Kamera parkir sudah pasang,tapi suka khawatir ban depan kiri masuk got....
Hm... sekarang ga lagi,setelah saya lengkapi dengan kamera depan.
Jadi sekarang depan - belakang sudah ada kamera....













buka cover untuk jalur kabel dan pasang kamera.














Buka kaca spion untuk menempatkan kamera.













Test kamera depan












Selesai sudah,bila sobat butuh module untuk mengatur tampilan kamera depan dan belakang bisa di order DISINI Bos..

Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

KONTROL BOX KAMERA

Sabtu, 11 Februari 2017

Selamat malam .....
Buat temen yang sudah pasang kamera parkir dan ingin pasang kamera depan,biasanya ada kesulitan alat untuk membagi tampilan kamera parkir ,depan dan untuk pemutar musik karena hanya memanfaatkan satu monitor (Head Unit).

Begitu juga saya ,ternyata Module pengatur tampilan dijual cukup mahal .
Akhirnya saya coba buat sendiri dan fungsinya sama dan tentunya jauh lebih murah, sebagai pengatur tampilan pada Head Unit.

































 Cara kerja rangkaian:

  1. Ketika kunci kontak dihidupkan biasanya Head langsung menjalankan musik 
  2. Tekan switch ke posisi On ,maka kamera depan akan jalan dan musik akan Off.
  3. Tarik mundur tuas perseneling maka otomatis yang tampil pada Head adalah kamera mundur,kamera depan otomatis Off.
  4. Peseneling dinetralkan atau posisi forward,kamera depan akan tampil pada Head.
  5. Matikan switch ke posisi Off,maka Head akan memainkan musik.
  6. Posisi On atau Off switch kamera depan kalo perseneling digerakan mundur maka yang jalan kamera mundur.
Harga Rp 100.000
Kelengkapan:
1. Kontrol box
2. Switch pemindah kamera
3. Kabel power
4. Kabel vidio
Silahkan  WhatsApp me 08121369032.
atau lewat Bukalapak klik DISINI

Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

MEMBUAT EXHAUST FAN

Minggu, 15 Januari 2017

Berawal dari pengapnya yang dihasilkan dapur,walaupun exhaust fan sudah ada tapi bila istri masak yang menggunakan cabe mata terasa pedih terlebih anak selalu teriak-teriak.

Coba lihat ditoko harga exhaust fan ,mahal cuy kalo buat kantong saya mah....
Coba cari ide......
Ternyata ada box komputer yang sudah rusak,dari pada ga kepakai....













Coba saya bongkar semua jeroan,yang akan saya pasang fan didalamnya.











Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

MODULE/KIT OTOMATIS POMPA AIR

Minggu, 18 Desember 2016

Buat para sahabat yang menginginkan penampungan airnya  tidak mau tumpah terus dan menghemat listrik juga tentunya.
Dan tidak mau repot kami jual Module atau kit elektronik Otomatis Pompa Air.
















Hub.WhatsAPP  08121369032.
Bisa juga lewat "BUKALAPAK"
Terimakasih....

Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

OTOMATIS POMPA AIR

Senin, 12 Desember 2016

Selamat sore blogger.....
Buat teman-teman yang penampungannya suka tumpah dan masih menyalakan pompa air dengan manual adabaiknya menggunakan sistem yang otomatis agar tidak merepotkan.
Apalagi buat anda yang menggunakan mesin cuci otomatis,pastinya memerlukan pompa dengan sistem otomatis untuk menjaga kesedian air selama mesin cuci berjalan.

Buat para sahabat yang ga mau repot,silahkan pesan aja......







































Buat pompa air sumur dangkal max 250 watt,buat pompa yg lebih besar bisa pesan juga....
Silahkan hubungi lewat whatsAAp 08121369032.
Harga Rp 85 rb.
Bisa juga lewat BUKALAPAK

Terimakasih,.......

Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

PERBAIKAN BATREY LAPTOP

Senin, 22 Agustus 2016

Pada suatu hari....
"Pak laptop ga bisa hidup nih......" anak saya setengah teriak.
"Mana coba bapak liat....."
Ternyata benar laptop ga bisa hidup,ketika di charger tidak bisa masuk,bahkan dihidupkan dengan sistem langsungpun tak bisa hidup juga.













Karena mo diservice ga punya duit,akhirnya dibiarkan begitu saja tuh laptop.
Hampir tiga bulan laptop dibiarkan begitu saja,akhirnya kepikiran gimana kalo hardisnya dimanfaatkan buat jadi hardis dijadikan memory external lumayan 350Gb.

Coba saya bongkar,setelah saya bongkar saya check konektor-konektornya sambil saya bersihkan.Kemudian saya coba hidupkan terakhir kali ,eh.......... ternya hidup.
Alhamdulillah....,cuma saya batre ga bisa ngecas ,di charger tetap aja 0%.
Kemudian saya coba dengan cara lunak:
•    Cabut adaptor laptop
•    Shutdown (matikan laptop)
•    Cabut baterai laptop
•    Tancapkan adaptor TANPA memasang baterai
•    Hidupkan laptop
•    Klik kanan di My computer - manage. pilih device manager - battery --> klik kanan uninstall Microsoft ACPI Compilant control method battery
•    Shut down
•    Cabut adaptor
•    Pasang baterai
•    Tancapkan adaptor
•    Nyalakan kembali
Tapi tetap aja ga bisa.......
Saya punya ide batre saya charger dengan cara manual,kemungkinan batre sudah terlalu lama kosong sehingga arus tidak bisa masuk saat di charger dengan laptop.











Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

CAMPING DI CURUG CIHURANG

Senin, 08 Agustus 2016

Saatnya menyatu dengan alam.....
Menyatukan ide keluarga untuk camping,coba browsing kemudian menentukan tujuan untuk survey.
Tujuan jatuh ke Curug Cihurang area Gunung Bunder.
Sabtu 6 Agustus sekeluarga berangkat dan rencananya nanti malam akan menyusul 3 motor dengan 6 orang.













Perlengkapan sudah dimasukan sejak tanggal 5 Agustus,diawasi oleh si bungsu yg dah ga sabar kepengen camping.















Pengen tau kelanjutannya klik terus coy... Read more...

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP