SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

KOMPUTER SERING RESTART

Jumat, 28 Januari 2011


Komputer Sering Restart











Kesal minta ampun kalau komputer sering ngadat,salah satu yang saya alami komputer selalu restart.Coba bayangkan kita sudah ngetik sekian banyak eh dia restart.
Saya dah coba bolak balik ganti sistem oprasi,tapi tetap dia maunya restart.
Akhirnya saya coba bongkar,saya curiga ma tunamanya power suply.Setelah saya buka cover ternyata ada komponen yang terbakar yaitu resistor,saking parahnya sampai gosong tuh resistor.Saya coba ganti tuh resistor dengan nilai yang saya kira2,ternyata cuma kuat 1 bulan doang,pusing saya ganti aja power suply dengan yang baru harganya 100 rb.
Alhamdulillah lancar bro........

6 komentar:

Caang 30 Januari 2011 pukul 21.33  

Oh.. kirain diakalin gimana gitu bang! eh ganti oge PS nya. Sekalian ganti komputernya dong...

Bang mi'ing 31 Januari 2011 pukul 05.06  

Dah diakalin kurang bagus malah jadi Gayus.

noell_Vb 18 Februari 2011 pukul 06.04  

mantap gan..ane juga pernah tuch ngalamin yang sama..menjengkelkan sekali gan..hehe...
mantap gan..salam damai dari ambon ...semoga kabar agan baik selalu

bangmiing 18 Februari 2011 pukul 06.48  

Pengalaman yang sama sesama bloger he...he...he.... .Salam juga buat saudaraku di ambon manise.

Abdul Sidik 21 Februari 2011 pukul 06.27  

wiiih mantab, pagi2 dapat ilmu tentang masalah restart komputer, mantab gan terima kasih sangat bermanfaat bagi saya....

Bang mi'ing 22 Februari 2011 pukul 05.17  

Abdul Sidik @ masalah seperti ini sudah biasa buat orang yg selalu bersahabat dgn komputer,apalagi juragan tentunya jauh lebih senior,trima kasih salam bloger

Posting Komentar

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP