SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

MEMBUAT DUDUKAN "PUREit"

Jumat, 04 November 2011

Berawal dari rasa ingin berhemat pengeluaran keluarga,terutama pada urusan air minum.
Seiap bulan saya menghabiskan air minum antara 7 s/d 8 galon air isi 19 liter.
Diskusi dikit dengan keluarga,saya coba membeli alat penjernih air minum merk "PUREit" dari Uniliver,itu setelah saya tanya dengan orang yang pernah memakai dan sedikit browsing buat bahan masukan.

Setelah saya beli ternyata ada kendala pada saat mengambil air dari keran PUREit,gelas harus dipegang terus karena ga ada tatakannya.
akhirnya saya coba membuat dudukan PUREit agar gelas ga selalu di pegang.Kalo beli mungkin ada tapi satu lagi bro.... intinya ngirit.......

Ini saya posting hanya sekedar motivasi buat teman-teman yang hoby ngirit seperti saya.













































Semoga bermanfaat.

3 komentar:

Anonim,  18 September 2012 pukul 10.26  

pak di jual ga dudukannya.. hehehe tertarik neh pak.. cuman ga bisa bikin

02199090513

bangmiing 21 September 2012 pukul 13.53  

Anonim@Waktu ada orang dari uniliver dtg kermh di liat tatakan punya saya,dia bilang bgni :"Pak! ga perlu bikin,ada juga yg dijual dari pabrik !",begitu katanya kepada saya.

Anonim,  31 Januari 2014 pukul 02.37  

WkwkwkwkwkWkwkwkwkwk....

Posting Komentar

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP