SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

PASANG LAMPU LED DRL

Minggu, 21 Juni 2015

Apa kabar sob!

Yang ingin mempercantik tampilan mobil anda dengan memasang lampu Led DRL (Daytime Running Light),boleh dicoba seperti ane.

Biasanya kalo beli lampu di toko assesories langsung dipasang,tapi biasanya dia menggabungkan lampu Led dengan lampu senja,jd pada saat lampu senja dihidupkan baru lampu Led nyala.
Kalo ane inginnya lampu Led bisa nyala dan mati semau ane,oleh karena itu ane beli lampunya doang dan pasang sendiri sesuai selera.

Langsung aja yang mau seperti ane mudah-mudahan ini menjadikan inspirasi buat anda.
Spare part yang perlu dibeli:
1.Lampu Led
2.Saklar yang ada indicator lampu 
3.Kabel warna merah 5 meter
4.Kabel warna kuning 3 meter
5.Solder dan timah secukupnya.
6.isolasi
7.Kabel ties.


Langkah kerja:
Karena ane akan ngambil strum (+) dari cigaret supaya aman karena telah melalu sikring.
1.Buka cover coupling,dasboard dan cover cigaret.
















2.Lepaskan cover cigaret dari dashboard,lalu pasang kabel warna merah ke (+),jamper pada boltnya.















3.Buka cap mesin dan selipkan kabel merah buat kelampu .















4.Arahkan kabel mera (+) dan kabel kuning (-) ambil dari body yang terdekat untuk disolder.















5.Solder semua kabel hati-hati jangan terbalik,lampu indicator menyala berarti lampe Led on



















Bila anda butuh Module untuk pengaturan kamera parkir dan depan klik DISINI
Akhirnya mobil ane jd lebih keren,mudah-mudahan ini menjadi inspirasi anda dan mudah-mudaham bermanfaat...


22 komentar:

Anonim,  17 Januari 2016 20.16  

Bos, itu saklar kok ukurannya pas dengan slot di dashboard belinya dimana dan tipe saklar yang seperti apa? Trims. Aris.

Bang mi'ing 3 Februari 2016 16.00  

Anonim,@ banyak bro di toko elektronik ada atau nt beli di toko assesoris mobil juga ada

dew arifin 14 April 2016 13.37  

kalo kunci kontak off berarti lampu ikut mati juga ya ??

Bang mi'ing 16 April 2016 06.49  

dew arifin, 14 April 2016 13.37@ Betul Bang,kunci off di ikut off

Mada Osotnas 13 Mei 2016 21.19  

fokus sama pengganjal ban depan :3 mirip pengganjal roda kereta

Bang mi'ing 14 Mei 2016 04.59  

Mada Osotnas, 13 Mei 2016 21.19@ Ha..ha...,ko kesana ya,tp bukan ganjal kereta Bang,......

dyah agung harnoko 14 Mei 2016 08.27  

diberi stabilizer ndak bos

Bang mi'ing 15 Mei 2016 06.19  

dyah agung harnoko, 14 Mei 2016 08.27@Tidak Gan,dah seperti itu aja...

isz starsky 15 Agustus 2016 19.00  

boss sy msh blm faham...tolong dibikin bagannya boss...trims

bang mi'ing 15 Agustus 2016 19.27  

Ok Bos,dah saya kirim potonya ke whatsAAP

PiLYH Heru Solution 5 November 2016 20.28  

Kalo drlnya yang ada turn signal cara pasangnya gmana bos?

bang mi'ing 12 November 2016 16.10  

PiLYH Heru Solution> Turn signal yg kaya gmn ya Gan...

Anonim,  21 November 2016 23.05  

Negatifnya yang ke DRL disamping ke body atau aku bos?

bang mi'ing 30 November 2016 04.43  

Anonim, 21 November 2016 23.05@ kalo saya ke accu Bos...

Hanny 21 Januari 2017 20.52  

Bos saya belum sepenuhnya mengerti, boleh minta tolong dibuatkan gambar bagan alur²kabelnya bos?
Saya ingin diy pasang drl juga, sekaligus belajar..

kalau boleh minta diemailkan ke email saya, atau baganya diposting saja..
vhanz14@gmail.com

Bang mi'ing 22 Januari 2017 16.35  

Hanny s@ silahkan WA 08121369032

Jeven 5 Februari 2017 17.49  

Cara pasangnya bisa tolong diajarin gak?hehehe.. soalnya masih kurang paham bos.. WA saya 081355100123

Bang mi'ing 7 Februari 2017 05.29  

Jeven, @ silahkan nanti saya bantu 08121369032

jckey 15 Februari 2017 14.49  

Bro..itu kalo buat jenis mobil lain trik nya sama ga? misal mobil ane vios..pengerjaan sama juga bro?

Bang mi'ing 15 Februari 2017 17.29  

@jckey,sama aja cuy...

Indianto K. Suwartono 5 Juli 2017 20.46  

Maaf Bos, sy belum paham betul cara pasang drl, sambil belajar mohon kirim bagan pemasangan drl nya ya..
WA 087741773442

Posting Komentar

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP