SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

PASANG KAMERA DEPAN TOYOTA RUSH

Minggu, 22 Mei 2016

Lama setelah saya pasang kamera parkir,saya berkeinginan pakai kamera depan pada mobil Toyota Rush saya.Setelah saya coba beli kamera depan ternyata harus pakai Module sebagai alat pembagi tampilan pada Head Unit.Harga kamera depan dengan Module rata-rata 1jt,ah...mahal.
Akhirnya saya coba buat Module sendiri,setelah uji coba ternyata Module dapat bekerja sesuai rencana,tinggal beli kameranya aja.Harga kamera setiap toko bervariasi,saya coba beli yang sesuai dengan budget saya.













Module kamera-C













Module kamera-B













Kamera telah saya dapat tinggal coba pasang..............
Kamera yang saya beli sebetulnya dapat dipasang dilogo Toyota.Setelah saya pasang ternyata agak nongol jadi dapat memancing orang untuk melihat dan kurang manis dipandang,jadi saya putuskan saya pasang dibawah plat nomor.















Dashboard saya bongkar untuk memasang module dan menempatkan switch.












Pasang Module buatan sendiri...













Setelah selesai,lakukan ujicoba.
1.On kan kunci kontak,maka Head Unit akan memainkan musik.












2.Tekan switch kamera depan,maka Head Unit menampilkan Kamera depan












3.Pada saat perseneling mundur di over,maka Head Unit menampilkan kamera parkir












silahkan lihat vidionya.


 


Untuk pengaturan kamera depan dan belakang dibutuhkan Module

Butuh Module klik DISINI..
Silahkan  WhatsApp me 08121369032.
Akhirnya saya ucapkan,mudah-mudahan bermanfaat.....

Module kamera type-C
Module ini memiliki dua masukan kamera depan dan satu kamera belakang.



Butuh yang ini klik DISINI...







16 komentar:

igo,  5 Januari 2017 pukul 12.15  

pak, saya jg pasang dpn+blkg tp pake relay, cm kok tampilan kamera depan terbalik ya posisi kiri-kanannya, apa ini karena kameranya / settingan di head unitnya.

Bang mi'ing 7 Januari 2017 pukul 06.37  

Bang igo,mungkin anda pasang kamera parkir dipasang untuk kamera depan.

Unknown 27 Januari 2017 pukul 19.37  

gan kamera belakang untuk kamera depan kok jadiya mirror yaa

Bang mi'ing 29 Januari 2017 pukul 15.47  

Ficelle Wedding Purwokerto,@ betul bos,pasang kamera depan ya harus pake front camera,biar ga kebalik

Unknown 20 Maret 2017 pukul 13.34  

Sy mau donk modulnya bermanfaat nih info..mnta no wa atw alamat donk om.

bang mi'ing 20 Maret 2017 pukul 16.48  

Caesar Safaraz@Silahkan WhatsApp me 08121369032.

Anonim,  23 Maret 2017 pukul 10.23  

lha ini mana panduan bikibn module-nya?...

gitj pati 31 Juli 2017 pukul 09.43  

Om...buat xenia all new bisakah om ??

Unknown 15 September 2017 pukul 21.33  

Kalau untuk all new hilux 2017 bisa om?

bang mi'ing 22 September 2017 pukul 19.49  

Untuk semua mobil apa aja bisa Bos,yang penting ada radionya

Posting Komentar

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP