SELAMAT DATANG DIBLOG BANG MI'ING TERIMAKASIH JANGAN LUPA KOMENTARNYA

CAMPING DI CURUG CIHURANG

Senin, 08 Agustus 2016

Saatnya menyatu dengan alam.....
Menyatukan ide keluarga untuk camping,coba browsing kemudian menentukan tujuan untuk survey.
Tujuan jatuh ke Curug Cihurang area Gunung Bunder.
Sabtu 6 Agustus sekeluarga berangkat dan rencananya nanti malam akan menyusul 3 motor dengan 6 orang.













Perlengkapan sudah dimasukan sejak tanggal 5 Agustus,diawasi oleh si bungsu yg dah ga sabar kepengen camping.
















Sebelum berangkat selfi dulu,dilanjutkan jemput anak yg nomor dua ke sekolah.
Setelah kumpul kami sekeluarga berangkat ke lokasi.






















Pintu masuk pertama kita diminta bayar Rp 10.000/orang hanya orang dewasa yang dihitung anak-anak gratis,mobil Rp 10.000.Disini saya diminta bayar Rp30.000 padahal dimobil ada 6 orang.












Sampai di Curug ternyata sudah mulai ramai,beda pada saat saya survey dulu dan ternyata spot saya incar sudah diisi oleh yang glamping 33 tenda,akhirnya saya cari yang,karena saya dah survey sebelumnya jadi kami tahu tempat yang bagus.












poto waktu saya survey.....













Kenyataannya diisi oleh yg glamping.

Setelah menemukan tempat yang enak saya langsung mendirikan tendasamping menunggu group motoring yang akan menyusul nanti malem.










































Persiapan masak untuk sarapan karena akan siap-siap berenang.
Disini saya bayar Rp15.000/orang/malam,kalo ga camping Rp5.000/orang.
Dari 6 orang saya diminta bayar Rp60.000.
Fasilitas yang disiapkan toilet,mushola dan kayu bakar seikat Rp20.000.






















Toilet ini kalo camping bayar seiklasnya,tapi disitu tertulis Rp2.000/orang.













Tempat istirahat gratis.....
Setelah lama meunggu akhirnya team kedua datang sekitar jam 10an dan langsung menyalakan api unggun dan bakar jagung.
























lengkap sudah pasukan berjumlah 13 orang yang kami isi dengan ngobrol ngeliwet,bakar jagung,goreng sosis dan lainnya,sampai akhirnya semua ngantuk menyerang dan tertidur.
Di sela-sela tidur kami ad ribut-ribut karena malampun banyak yang baru datang dan mencari tempat untuk mendirikan tenda,sangat ramai malam itu ga ubahnya seperti pasar malem.
Akhirnya pagi datang semua terbangun,ternyata banyak tenda baru bermunculan.












Bangun pagi sarapan yang akan dilanjutkan jalan pagi ke atas bukit sambil menghitung tenda yang ada ternyata jumlah sekitar 50 tenda wuih......




























Setelah puas jalan kesana kemari dengan dilanjutkan mandi diair terjun,akhirnya kami pulang............................



5 komentar:

Bang mi'ing 2 September 2016 05.40  

ya liburan murah meriah Bos....

Obat Pelangsing Herbal 16 September 2016 08.24  

mantap bos liburannya sangat memuaskan tentunya dan melelahkan tapi itu semua terbayar dengan berkumpulnya dengan keluarga yaa..

Posting Komentar

PARA SAHABAT

About This Blog

  © Blogger template Brownium by Bang mi'ing punya Jan 2010

Back to TOP